4 Rekomendasi Tempat Ngopi di Bogor

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 05 Maret 2023

Sedang mencari tempat ngopi di Bogor? Ada banyak sekali tempat ngopi, tapi cuma sedikit yang enak digunakan untuk nongkrong. Karena ngopi bukan hanya sekadar minum segelas kopi, namun juga bersantai dengan teman, mengobrol asyik dan bertukar cerita.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bogor yang wajib dikunjungi:

4 Tempat Ngopi di Bogor

  1. Maraca Books and Coffee
  2. Pasir Angin
  3. Leuweung Kopi
  4. The Lake House

Maraca Books and Coffee

Tempat ngopi pertama ini cocok buat yang suka baca dan ngopi. Lokasinya di seberang Kebun Raya Bogor sehingga mudah ditemukan. Menyediakan space khusus untuk mengerjakan tugas sekolah atau kantor, lengkap dengan WIFI, AC dan buku-buku bagus.

Pasir Angin

Tempat ngopi kedua lokasinya di Megamendung, dan menawarkan pemandangan outdoor yang memesona. Berada di tengah hutan pinus yang segar, menikmati gunung Salak dan gunung Gede Pangrango. Ada berbagai konsep tempat yang bisa dipilih misalnya city view, terrace dan masih banyak lagi.

Leuweung Kopi

Tempat ngopi ketiga yang sayang jika dilewatkan saat jalan-jalan ke Bogor. Berada di Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge, pengunjung akan dimanjakan dengan aroma nikmat dari biji kopi terbaik 9 gunung Parahyangan.

The Lake House

Tempat ngopi yang keempat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Konsepnya alam, dengan kolam unik, meja dan kursi pun ada yang dikelilingi oleh kolam. Sangat recommended, karena makanan dan minumannya ada di bawah 50k.

Demikian adalah beberapa tempat ngopi di Bogor yang bisa dikunjungi. Selamat ngopi!

Bagikan artikel ini ke