Obech Rafting di Pacet: Destinasi Wisata untuk Para Petualang

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 25 November 2022

Bagi Anda yang suka berpetualang, Obech Rafting di Pacet, Mojokerto merupakan salah satu tempat yang wajib didatangi. Wisata alami ini menyuguhkan berbagai wahana, baik di sungai maupun di area hutan pinus yang dijamin bisa memacu adrenalin.

Obech Raffing di Pacet

Lokasi wisata Obech Rafting di Pacet  terletak di dataran cukup tinggi, dulunya disebut hutan Bandulan yang banyak ditumbuhi pohon pinus. Menawarkan program destinasi wisata petualangan, salah satunya adalah arum jeram menyusuri sungai Kromong menggunakan perahu karet.

Selama pengarungan, para peserta rafting pacet disuguhkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Air sungai yang jernih, bebatuan khas dan tebing berlapis pohon rindang di pinggiran sungai bisa membuat pikiran fresh dan hati tenang.

Wahana Menarik Lainnya

Selain rafting, pengunjung juga bisa mencoba wahana lainnya yang tidak kalah menantang, seperti obech water tubing, camping, paint ball, flying fox dan Outbound. Untuk mendukung kegiatan outbound, disediakan 2 lahan yaitu: lahan A dan B.

Lahan A posisinya berada diatas, mampu menampung 200-300 orang. Sedangkan lahan B lokasinya  dibawah, bisa menampung 50-100 orang. Terdapat pula fasilitas lainnya, seperti penginapan, pendopo mushola, pendopo kecil di atas, pendopo terbuka untuk makan dan acara santai, dan kamar mandi.

Pengunjung/peserta arum jeram disini, Obech Rafting di Pacet juga bisa menyewa jasa fotografer profesional untuk mengabadikan momen-momen terbaik saat mengarungi sungai.

Bagikan artikel ini ke